Majalahunik.com

Tabloidunik.com

eDetik.com

Indotips.info

Beritaunik.info

Posted by Unknown - - 16 komentar


Sedikit Share dari Seorang Newbie !! Semoga diterima !!
Ini Eksperimen Web saya yang Lainnya Selain yang pernah saya Thread kan di Sini :
Eksperimen Web saya yang ke 2 dengan Menggunakan Banyak Plugin dan Niche Inggris.

Sampai saat Ini saya coba Search dengan 1 Kata Kunci Alhamdulilah Masuk 10 Besar dari 60 Juta Pesaing, Niche Berhubungan dengan Komputer dan Printer....

Mohon Maaf Web + Niche Tidak Saya Publikasikan untuk Kemanan Pribadi

Hasil Pencariaan Google Web Eksperimen ke 2...


Kunjungan Web Sampai Saat ini...


Kunjungan Trafik 90% dari Search Engine :

Plugin Yang Saya Gunakan Banyak Banget, Hosting yang saya Gunakan Unlimited :

  • All in One Webmaster
  • AskApache Google 404
  • AskApache Password Protect
  • Automated Keywords Generator
  • Automatic SEO Links
  • Broken Link Checker
  • Dagon Design Sitemap Generator
  • DB Cache Reloaded
  • Easy Privacy Policy
  • Google Analytics for WordPress
  • Google SERP Checker
  • Google XML Sitemap for Images
  • Google XML Sitemaps
  • GTranslate
  • Hyper Cache
  • NoFollow Free
  • No Self Pings
  • Platinum SEO Pack
  • PPinger
  • Redirection
  • Robots Meta
  • SEO Booster
  • SEO Friendly Images
  • SEO No Duplicate
  • SEO Post Link
  • SEO SearchTerms Tagging 2
  • SEO Slugs
  • SEO Smart Links
  • Wordpress Firewall 2
  • WordPress SEO
  • WP-PostViews
  • WP Minify
  • WP Security Scan
  • Yet Another Related Posts Plugin
  • SEOPressor


j
angan Gunakan semua buat yang Hostingnya Pas-pasan Pilih aja yang penting yang kiranya sangat mendukung SEO

Web ini Sekarang sudah Berumur 5 Bulan dengan Postingan Sekitar 500 Post.
Dengan Backlink ada sekitar 1000 Backlink... Tiap Bulan aku usahan ada Penambahan Backlink sekitar 150-200 Backlink Jadi dalam 5 Bulan udah ada 1000 backlink, Jangan Main Hajar Backlink buat web baru, lakukan secara bertahap...

1. Cara Mendapat Backlink Saya Lakukan Manual, Dengan 20 Web TLD dan sekitar 100 Blog Dummy dan Non Dummy dan Blog Comment dengan Teknik Seperti ini untuk Mendapatkan Backlink yang berkualitas..

Oia ini saya dapet dari Forum sebelah yang Pake Inggris Gan, sengaja ane sharekan di sini Sapa tahu ada yang belum tahu....

Langsung saja Deh :

1. Ketik di Google
HTML Code:
 inurl: Keyword Kamu “This site uses KeywordLuv”
Atau bisa juga dengan
HTML Code:
 inurl: Keyword Kamu “Enable CommentLuv”
Contoh :







2. Utamakan Kunjungi situs yang masuk 10 Besar dan Berkomentar di Situ dengan Keyword yang Agan cari, Kalau berhasil Komen di Situs yang Masuk 10 Besar dengar2 Backlink yang kita dapat sangat berkualitas Bangets Gan...

3. Selain berkomentar bisa juga Agan lakukan Trackback

Cara ini untuk Menemukan Blog atau Website dengan Konten yang sama dengan Nice Keyword Website Kita dan Dengan Cara ini Backlink yang akan Kita Dapat Nilai Backlink nya Berkualitas Tinggi.


Kala

2. Cara saya Postingan Selalu saya Sempatkan isi Postingan Minimal 5-10 Post Perhari untuk web TLD...

3. Untuk Dummy Sekali Bikin Post 100 Post, dengan cara memundurkan tanggal dan Bulan dan Tahun, setelah ada 100 Post saya Tinggal gak pernah saya Update (Blog Dummy yang aku miliki saya bangun sejak 1 tahun yang lalu sampe sekarang masih eksis)...

Baik yang di Thread yang ini Maupun di thread yang saya sebutkan di atas adalah Menggunakan Web Manual - No AGC

Pendapat saya Google Sangat Mencintai Web yang Manual dengan Konten yang Bernilai, Terbukti Web saya yang 1 ini dan yang 1 lagi, tiap postingan cepat Terindeks tidak butuh waktu lama, Kurang dari 5 menit sudah terindeks...

Google Algorithm Update 2011: Quality Content is King

Jadi buat Sobat2 yang Lain, Usahakan buat Kontent yang Menarik, dicari Orang dan Bermanfaat buat Orang. Lakukan Post Secara Continue dalam 3 Bulan, Setelah itu Buat Schedule untuk Mengurus Web yang Lainnya.. Web yang di Update akan mendapat Nilai +++ di Mata Mbah Google

Buat Yang Pemula, Jangan Susah Payah Mempelajari AGC jangan Mudah Tergiur Visitor Tinggi karena tidak Semudah yang kamu Bayangkan (Ingat : AGC banyak resikonya, kalau siap dengan berbagai Resiko, Silahkan aja Deh), Saran Belajarlah dulu yang Manual dan web Usahakan Micro Niche,
Soalnya banyak yang Curhat baru Main Adsense nyoba AGC pada kena Banned akhirnya STRESS !!!
Aku aja punya 7 AGC trafiknya pada jelek semua -100/hari



Gak Tanggung2 Rahasia web aku Bocorkan disini !!!
Semoga Bermanfaat tunggu Update Thread yang lainnya, masih ada yang dieksperimen

Tambahan :

Usahakan Buat Web Agan Jadi Dofollow untuk Backlink antar Web Pribadi, Kalau kesulitan Menjadikan Web agan Dofollow Gunakan Plugin NoFollow Free Bagi saya Web Dofollow lebih disukai pengunjung Meskipun Rawan Spamer Comment tapi kan udah ada Plugin Pencegah Commentar Spamer, Selamat Menikmati, Jangan Lupa Kasih Aku Like ya

16 Responses so far.

  1. Terimakasih banyak atas info nya ioni sangat bermanfaat bagi saya..!!
    salam kompak slalu dan semoga semakin jaya
    [Kumpulan Prediksi]

    By:www.yahoopos.blogspot.com and www.singaporepos.blogspot.com

  2. Unknown says:

    mantap nih pasti bermanfaat pagerank juga
    tapi google dah update pagerank tuh

    heater

  3. Unknown says:

    Kok udah jarang update sih ??

    www.fresh-reading.blogspot.com

  4. Unknown says:

    bagus tuhhhh,,, mantap tp,,,,
    jangan lupa berkunjung balik ke Dewa Hoki

  5. Admin says:

    Mkasih share nya Sob...
    http://kumpulancarabaru.blogspot.com/2014/08/cara-mengatasi-stress-menurut-islam.html

  6. dea ayu says:

    oh gitu triknya ya, thanks son, aku coba deh

    http://goo.gl/r0mEJb

  7. Unknown says:

    ijin saya cobain gan, karena aku newbie jadi berharap bisa seperti yang diperkirakan hehe..

    khimar non pet

  8. terimakasih atas informasinya, saya juga izin untuk mencobanya karena saya masih newbie

    Apa yang Terjadi Jika Gula Darah Terlalu Tinggi

  9. halohia says:

    bebasqq merupakan situs poker online uang asli terpercaya yang sudah menjadi pilihan banyak pemain online Indonesia, situs ini juga merupakan situs bandarq terpercaya dan dominoqq terpercaya dimana sangat direkomendasikan oleh pemain pemain judi oniline, apalagi dilayani oleh cs yang ramah dan baik hati.

    *untuk minimal deposit dan withdraw hanya 20 ribu rupiah
    *bisa memainkan 8 jenis permainan dalam 1 user id yaitu *aduq,bandarq,dominoqq,bandar66,poker,bandarpoker,sakong,dan capsa susun
    *bank yang tersedia bca,bni,bri,danamon,dan mandiri
    *via ovo tersedia
    *bonus rollingan 0,5%
    *bonus refferal 20%

    kunjungi langsung website kami di :

    bebasqq
    bandarq terpercaya
    agen domino teraman dan terpercaya

  10. Galastop 50ml Oral Solution is a prescription medication by vets for phantom pregnancy in canines. It’s likewise used for stifling lactation in bitches.

    Phantom or false pregnancy in dogs happens when a female canine shows maternal ways of behaving even though they’re not pregnant.
    It’s regularly joined with actual indications of pregnancy like amplified mammary organs, vomiting, and liquid retention.

Leave a Reply